Breaking

Monday, March 15, 2021

Tim Kuda Laut Polsek Bungus Teluk Kabung Berhasil Menangkap Residivis kasus Pencurian


Mwawasan,Padang(Sumbar) ~ Tim Kuda Laut Polsek Bungus Teluk Kabung berhasil mengamankam tiga orang Laki -laki dengn kasus pencurian Aki dan kain sarung milik warga dengan inisial MB,LZ,AD.


Mereka berhasil di tangkap tim Kuda Laut Polsek Bungus teluk Kabung Pada Senin (15/3) sekitar pukul 15:30 Wib di warung koto luar Kelurahan Teluk Kabung Utara Kecamatan Bungus Teluk Kabung,Kota Padang.Dalam penagkapan ini tidak ada perlawanan dari para pelaku.


kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP.Zamzami,SH.MH membenarkan telah terjadinya penangkapan tiga orang laki -laki oleh tim Kuda Laut Polsek Bungus Teluk Kabung. 


"Benar pada Hari senin 15 maret 2021 sekira pukul 15.30 WIB Anggota polsek bungus mendapat informasi keberadaan diduga pelaku LP No 7 dan LP No 8 sedang berada di warung koto luar kel. Teluk kabung utara.ujar AKP Zamzami SH.MH


Ia juga menambahkan setelah mendapat informasi tersebut anggota polsek bungus langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) ternyata memang benar ditemukan 3 orang tersangka diduga telah melakukan pencurian.


Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka beserta dengan barang bukti dan langsung di bawa ke polsek bungus guna penyidikan lebih lanjut, dan salah salah satu pelaku ini juga merupakan residivis kasus yang sama,Tutup AKP.Zamzami.


#MEP

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas