Breaking

Tuesday, March 16, 2021

Pelepasan Mahasiswa/i UNIMED PKLI Pada Dinas Kominfo Batu Bara


MWawasan, batu Bara (SUMUT)~ Setelah melakukan Praktek Kerja Lapangan Industri (PKLI) pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Batu Bara selama satu bulan. Mahasiswa/i Universitas Negeri Medan (UNIMED) melakukan perpisahan bersama jajaran Diskominfo Batu Bara di Wakili Sekretaris bersama Staf dan Pegawai, Selasa, (16/3/2021).

Hal ini dilakukan untuk akhir tugas  dalam PKLI dan sebagai tanda kenang- kenangan selama pengabdiannya di Dinas Kominfo Batu Bara," sebutnya Dedek dan Kartini Mahasiswa/i UNIMED.

"Kami merasa senang melaksanakan PKLI di Dinas Kominfo Batu Bara, Pegawai dan Staf di Kominfo ramah, yang benar - benar membimbing kami selama proses PKLI dilakukan " sebut nya Dedek dan Kartini.

Dinas Kominfo memang sering dijadikan sebagai tempat mahasiswa maupun siswa sebagai tempat mereka melaksanakan PKL. Sebelumnya, mahasiswa UIN Medan dan siswa dari SMK Swasta Taman Ilmu juga melakukan kegiatan PKL di Dinas Kominfo Batu Bara.


Semoga Ilmu yang di dapat selama PKL di Dinas Kominfo Batu Bara dapat diaplikasikan di perkuliahan maupun di dunia pekerjaan nantinya, " imbuhnya Zulkarnain.
 

#Mariati

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas