Breaking

Sunday, March 28, 2021

Jalin Silaturahmi, Karang Taruna Aster Biru Gelar Goro di Kantor Balai Pemuda Parak Laweh


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Mengawali kepengurusan baru sejak di Lantik Februari lalu, Puluhan Pemuda Pemudi yang terdiri dari  Pengurus dan anggota Karang Taruna Aster Biru kelurahan Parak Laweh pulau Aia Nan XX menggelar aksi gotong royong bersama membersihkan dan mengecat Kantor Balai Pemuda Parak Laweh Pulau Aia Nan XX,Minggu(28/3/21) Pagi.


Gotong royong dilaksanakan karena kantor balai pemuda ini sudah lama tidak dibersihkan dan nantinya juga akan dijadikan sebagai tempat sekretariat karang taruna Aster Biru.


Atas dasar itulah, puluhan orang dari pengurus dan anggota Karang Taruna Aster Biru ini melaksanakan gotong royong membersihkan kantor balai pemuda.


Menurut M.Roby kegiatan Karang Taruna Aster Biru Palapa  ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan.


Mudah-mudahan lancar dan kita targetkan setiap tahunnya kegiatan ini bisa terselengara,” katanya


Hal Ini juga sebagai langkah awal dari kegiatan Karang Taruna disamping program kekaryaan yang masih dalam perencanaan program Karang Taruna Aster Biru Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Parak Laweh kedepannya," jelas Robi


Ia juga menambahkan nantinya Karang taruna Aster Biru  akan terus bersinergi dengan  kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan juga dengan tokoh masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan kemasyarakatan dan sosial.


Menanggapi Hal itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Begalung Febrinal Rajo Intan yang juga ikut berpartisipasi dalam Goro tersebut  menyambut baik kegiatan yang dilakukan  Karang Taruna Aster Biru Kelurahan Parak Laweh Pulau Nan XX.


"Kita harapkan Karang Taruna Aster Biru senantiasa bersinergi, berbakti dan berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat," harap Ferbrinal Rajo Intan.


Selain itu Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD Kota Padang Bapak Murikhwan yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Aster Biru.


ia berharap pemuda pemudi yang tergabung di Karang Taruna Aster Biru tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota dan juga masyarakat sekitar.


Segala sesuatu, bisa kita bicarakan bersama. Duduk bersama, bahu membahu antara Pemerintah, Pemuda dan masyarakat pasti berjalan dengan semestinya," ulasnya


#Mufri

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas