Breaking

Sunday, March 28, 2021

Bupati Zahir Berikan Santunan Kepada Para Santri


MWawasan, Batu Bara (SUMUT)~ Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP.berikan santunan kepada para Santri, didampingi Kepala Dinas Sosial Ishak, Camat Lima Puluh Pesisir.


Bantuan berupa sembako, beras dan berupa uang kepada para santri, Minggu (28/03/2021), Sebanyak 10 karung beras diberikan kepada Pesantren Khairu, Umat yang berada di desa guntung, kecamatan lima puluh Pesisir. 


Pemberian beras ini bentuk perhatian Bupati Zahir kepada para santri - santri yang belajar di pondok pesantren di kabupaten Batu Bara.


Menjelang bulan suci Ramadhan perlunya kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih dimasa pandemi covid 19" Ucap Bupati Zahir.

 
Seperti yang kita ketahui bersama, banyak kalangan masyarakat di masa pandemi turun ekonominya. Salah satunya adalah pesantren Khairu Ummah ini. Untuk itu kita harus berbagi untuk membantu santri santri yang belajar dipondok pesantren,"tuturnya Bupati Zahir.


Selain membagikan beras, tidak lupa Bupati Batu Bara menghimbau kepada santri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Pemilik Pondok Pesantren Khairu Ummah yang di sapa Buya Kamalludin, ucapnya," terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Batu Bara sebagai pemimpin pemerhati,  dengan memberikan bantuan beras kepada Pondok Pesantren ini. 


Saya berharap semoga Bapak Bupati Zahir senantiasa kesejahteraan kesejahteraan Pondok Pesantren ini. Karena Pondok Pesantren ini juga merupakan tempat belajarnya para anak santri yatim dan piatu, ungkap Buya Kamalludin.

 

#Mariati

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas