Breaking

Sunday, March 28, 2021

Partai Bulan Bintang Mengutuk Aksi Ledakan di Gereja Katedral Makassar

MWawasan, Jakarta~ Partai Bulan Bintang mengutuk keras ledakan bos di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021). Ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.28 WITA tersebut diduga berasal dari bom bunuh diri.


“PBB sebagai partai Islam mengecam peristiwa bom bunuh diri itu karena bertentangan dengan ajaran agama mana pun,” kata Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.


“Ini tindakan biadab, di mana saudara-saudara kita sedang melaksanakan ibadah,” lanjutnya.


Dia menyatakan tindakan itu dapat mengganggu ketentraman umat beragama dan kerukunan para anak bangsa. Afriansyah mendesak aparat kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku hingga jaringan teroris tersebut.


“Saya meminta pihak aparat untuk mencari dan menangkap pelaku dan atau otak intelektual serta pihak-pihak yang ada di balik peristiwa ini serta membongkar motif dari tindakan yang tidak terpuji tersebut,” tegasnya.


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Pol E Zulpan mengatakan pihak kepolisian telah melakukan pengamanan dan memastikan adanya korban jiwa dalam insiden itu.


Dia mengatakan, ledakan yang terjadi itu masih dalam penyelidikan, dan belum diketahui berapa yang menjadi korban meninggal duni dan juga korban luka-luka. Para korban luka-luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat.


#Satrya78

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas