Breaking

Wednesday, February 17, 2021

Wakil Gubernur Provinsi Lampung Resmi Lantik Plh. Walikota Metro

MWawasan, Bandar Lampung (LAMPUNG)~ Misnan resmi Pimpin Plh Walikota Metro setelah dirinya dilantik oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (17/02/2021). 


Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menyerah surat tugas pelaksanaan harian (Plh) kepada 8 sekretaris daerah kabupaten/kota, yakni Bupati Lampung Timur, Bupati Pesawaran, Bupati Lampung Tengah, Bupati Waykanan, Bupati Lampung Selatan, Bupati Pesisir Barat, Walikota Bandarlampung, Walikota Metro. 


Penyerahan surat tugas tersebut, dalam rangka mengantisipasi kekosongan jabatan kepala daerah Karena proses administrasi usulan penetapan  masih dilakukan oleh pemerintah pusat. 


Oleh sebab itu, kementerian dalam negeri menyampaikan surat nomor 121/540/OTDA tanggal 26 Januari 2021 hal persiapan penugasan penjabat kepala daerah dan surat nomor 120/737/OTDA tanggal 3 februari 2021 hal Penugasan Pelaksaan Harian (Plh). 


Menurut Wagub, seluruh pejabat dalam organiasi berkontribusi mengimplementasikan perjanjian kinerja yang ditandatangani ini. Sebab akan menentukan kiprah kinerja perangkat daerah yang dipimpin dalam rangka mewujudkan visi Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu Lampung Berjaya.


“Mohon kerja sama kita semua dalam membantu Gubernur Arinal untuk bisa bekerja membawa Provinsi Lampung ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Wagub Chusnunia.


#Dbs

No comments:

Post a Comment



BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas