Breaking

Tuesday, February 16, 2021

Security Binaan Pelindo I Cabang Dumai Raih Prestasi

MWawasan, Dumai (RIAU)~ Prestasi yang membanggakan kembali diraih oleh Security binaan Pelindo I Dumai.


Security binaan Pelindo tersebut berhasil mengukir kembali peringkat ke II Dalam perlombaan uji kemampuan dan keahlian dalam menggunakan tongkat dan borgol sempena hari jadi Satpam yang ke 40.

 

Hasil tersebut didapatkan oleh Security Pelindo berkat keberhasilan mereka di dua kategori, yaitu pertama untuk kategori trophy perlombaan Borgol dan kategori kedua trophy perlombaan tongkat Polri, sedangkan untuk peringkat pertama masih di pegang oleh security Pertamina RU-II dan peringkat ke III PT Banusa.

 

Mewakili security Pelindo, Hardi selaku manajer sistem, menerima langsung perhargaan tersebut yang diserahkan di gedung Citra Waspada Polres Dumai yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

 

Dengan tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermatabat”, para tamu undangan juga turut mengikuti upacara secara virtual (2/2).

 

Setiap tahunnya, Polres Kota Dumai memberikan kesempatan kepada pengelola jasa pengamanan untuk menunjukkan kemampuannya dalam dalam berbagai aksi di perlombaan tersebut.

 

Terkhusus untuk tahun ini, kegiatan perlombaan tersebut digelar secara virtual yang diikuti oleh sebanyak tujuh Perusahaan yang bergerak di bidang keamanan.

 

Ditempat terpisah, General Manager PT Pelindo 1 (Perero) Cabang Dumai, Jonedi Ramli mengapresiasi apa yang telah diperoleh para security dalam ajang perlombaan HUT Satpam ke 40. 

 

"Tetap semangat bekerja, tingkatkan terus prestasi, menjaga disiplin dan tetap menjaga protokol kesehatan, bravo untuk security," Ungkapnya sambil mengepalkan tangan.


#Muhardi Feri

 

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas