Breaking

Saturday, February 13, 2021

Rumah TAHFIDZ Galang Donasi Bangun Mesjid

MWawasan, Tanah DatarPDatar (SUMBAR)~ Pondok Pesantren Penghafal Alquran "DENGAN HATI" akan membangun mesjid Nurul Qolbi.

Rumah Tahfidz yang beralamat di Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar ini akan membangun sebuah mesjid.


Area yang berada persis di belakang kawasan Cagar Budaya Batu Basurek ini, mendapatkan tanah hibah dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya. Area seluas +/-2500m3 ini tepat berada di sepanjang aliran sungai  yang awalnya ditumbuhi semak belukar.


Tapi berkat keyakinan dan doa, Ibu Fauziah Riana SE.Akt bersama ustadz dan ustadzah lainnya, menyulap semak belukar itu menjadi sebuah tempat belajar yang mengasyikan bagi santri dan santriwati yang berjumlah hampir 30 orang tersebut dalam menuntut ilmu.


Outdoor adalah salah satu tema kami, sebut ustadz yang sudah tiga tahun mengajar disana, ustad tersebut berasal dari Nagari Sumanik.

Sambil menunjuk bagian tanah yang sudah diratakan. "Tanah yang sudah kami ratakan itu, Insyaallah akan kami bangun sebuah mesjid sambil menunjukan kapada saya (red) bagian tanah yang sudah diratakan.


Salah satu upaya bagi kami adalah melakukan penggalangan dana, ungkap  ustadzah Fauzia Riana SE.Akt selaku pimpinan di pondok tersebut kepada media ini, Minggu (07/02/2021).


Lebih lanjutklanjut dikatakanya, kami sudah memiliki beberapa donatur tetap, dari awal kami mendirikan pondok ini mereka sangat banyak membantu, selain itu  banyak sekali kemudahan- kemudahan yang di berikan oleh Allah SWT.


Tentu kita tidak boleh berdiam saja, salah satu upaya kami "ya melalui media www.mediawawasan ini, semoga banyak yang membaca dan melihat.


Mudah- mudahan terketuk pintu hati pembaca untuk menyisihkan sedikit rejeki mereka, agar anak yatim dan duafa yang kami asuh ini, dapat beribadah dengan baik. Sambung sambung ibuk yang juga adik kandung dari Sekjend Partai Bulan Bintang (PBB) Ir.Afriansyah Noor. M.Si


Sekarang anak anak kami sudah ada yang hafal 1juz sampai 4 juz, dan kami yakin doa yang dipanjatkan anak yatim serta duafa adalah doa yang mabrur, insyaallah di ijabah oleh allah.SWT agar pembangunan mesjid kami dapat segera terwujud, aamiin.


Bagi kaum muslimin dan muslimat yang mau mendonasikan sedikit rejeki dalam bentuk infak, wakaf dan sedekah, dapat menghubungi no Handphone, Facebook yayasan serta link youtube tertera di gambar.


Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua, dan insyaallah akan menjadi tabungan di akherat kelak. Aamiin..aamiin..yarabal allamiin..


#Satrya78

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas