Breaking

Saturday, February 13, 2021

Pemko Padang Siapkan Dana Rp 850Juta Untuk Grand Opening TDS 2021


MWawasan,Padang(Sumbar)~Pemerintah Kota Padang menyatakan kesiapannya menyambut pelaksanaan Tour de Singkarak (TdS) 2021. Menurut rencana, iven balap sepeda itu digelar 4 September hingga 10 September mendatang. Pemko Padang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan telah menyiapkan anggaran pelaksanaannya dalam APBD 2021.

"Ya, kita sudah siapkan anggaran kurang lebih sebesar Rp 850 juta untuk menyukseskan pelaksanaan TdS 2021," ujar Kepala Disparbud Kota Padang, Arfian, kemarin. 


Arfian menjelaskan, anggaran tersebut disiapkan untuk fasilitas sarana dan prasarana penunjang, makan, minum, pengamanan, termasuk persiapan acara grand opening TdS.


"Kita bertekad bisa menjadi lokasi grand opening TdS 2021. Karena itu kita siapkan sarana dan prasarananya," tutur Arfian.


Menurut Arfian, Kota Padang sudah sangat siap untuk menjadi lokasi grand opening TdS 2021. Ini berdasarkan pengalaman Kota Padang dalam pelaksanaan TdS pada tahun-tahun sebelumnya.


"Untuk persiapan, kita sudah kesekian kalinya melaksanakan TdS. Banyak pengalaman yang kita lalui sehingga kalau memang kita ditunjuk sebagai tempat grand opening TdS, kita siap," jelas Arfian.


Dengan persiapan yang telah dilakukan setiap tahun itu, harapan Kota Padang menjadi lokasi grand opening TdS dapat terwujud.


#MUF/CH

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas