Breaking

Tuesday, November 10, 2020

Jumlah Pasien Sembuh Covid 19 di Padang Terus Bertambah


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Beberapa hari terakhir ini terjadi kenaikan jumlah  kasus pasien sembuh dari Covid-19 di Kota Padang. Pada Selasa (10/11) tercatat pasien sembuh sebanyak 189 orang.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani mengatakan dengan bertambahnya pasien yang sembuh ini, maka total pasien yang sembuh dari Covid-19 hingga saat ini berjumlah 8027 orang.

Pasien yang sembuh tersebut tersebar di sejumlah kecamatan yakni 20 orang di Kecamatan Padang Timur, 23 orang di Kecamatan Padang Utara, 28 orang di Kecamatan Koto Tangah.

Kemudian 6 orang di Kecamatan Kuranji, 8 orang di Kecamatan Lubuk Begalung, 2 orang di Kecamatan Padang Barat, 1 orang di Kecamatan Padang Selatan, 11 orang di Kecamatan Nanggalo, 5 orang di Kecamatan Lubuk Kilangan, 8 orang di Kecamatan Pauh.

“Kita berharap semoga pasien yang sembuh dari Covid-19 bisa terus bertambah setiap harinya,” sebut Feri Mulyani, Selasa (10/11)

Feri Mulyani menambahkan, saat ini persentase tingkat kesembuhan pasien dari Covid-19 mencapai angka 85 persen.

Meski tingkat kesembuhan tinggi, namun dia mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ini mengingat kasus positif Covid-19 terus bertambah setiap harinya. 

#Muf/*

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas