Breaking

Tuesday, November 10, 2020

Jelang Kepulangan Habib Rizieq ke Petamburan, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas



MWawasan, Jakarta~ Massa menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah tiba dan memenuhi Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kota Tangerang.

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas terkait Massa yang akan mengantar Habib Rizieq pulang ke kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji mengatakan, pengalihan arus lalu lintas bersifat situasional.

 

“Intinya polisi gini, selama bisa berjalan satu jalur, kita satu jalur, kan kasihan orang lain. Tapi kalau memang udah nggak bisa ya lihat situasinya aja,” kata Kompol Lilik Sumardji, Selasa (10/11/2020).


Meski begitu, polisi telah menyiapkan skenario pengalihan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan. Lalu lintas dari arah Tanah Abang menuju ke arah Petamburan akan dibelokkan ke Blok G, jika sudah tidak bisa dilintasi kendaraan.


“Kendaraan dari arah Slipi menuju Petamburan kita alihkan melewati Pejompongan,” tambahnya.


Hingga saat ini Lilik memastikan pihaknya masih belum melakukan pengalihan arus lalu lintas. Lilik menyebut kondisi lalu lintas saat ini masih normal.


“Masih normal, masih normal. Intinya belum ada pengalihan lalin di Petamburan,” tandasnya.

#fjr|rel|ntmc


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas