Breaking

Sunday, November 15, 2020

Dewan Hakim MTQ Nasional 2020 Asal Manado Meninggal Dunia di Padang

Dewan Hakim MTQ Nasional Asal Manado KH. Rizali M. Noer  Tutup Usia (Foto WAG)

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Salah satu dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVIII di Padang meninggal dunia, Minggu, (15/11) Siang.Penyebab meninggalnya beliau belum bisa  diketahui.

Para hakim lain pun amat terkejut dan sangat berduka yang  mendalam atas meninggalnya dewan hakim MTQ Nasional 2020 KH. Rizali M. Noer asal Manado, Sulawesi Utara.


Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberkahi Allah swt dengan kesabaran, kerelaan, dan kemudahan hidup sepeninggal beliau, aamiiin

Informasi meninggalnya beliau beredar di Pesan singkat Whatshaap grup kafilah Sumbar yang bertulisan " al-Faatihah,"


Informasi yang di himpun almarhum pingsan di ruang majelis hakim kemudian dibawa ke RS dan wafat, dalam usia 70 th. Almarhum adalah Ketua Majelis Tilawah tingkat  Anak -anak  dan Remaja.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Sumbar (LPTQ) Sumbar, Damri Tanjung membenarkan informasi tersebut. Hanya saja, belum dipastikan penyebabnya. Dugaan awal adalah kelelahan, karena sudah tua.

"Benar, dari Manado, Sulut. Kita masih menunggu hasil swab, sedang hasil swab yang dibawa ke Sumbar negatif," ujar Damri.

Untuk itu, jasad almarhum saat ini sedang menunggu hasil swab di Rumah Sakit BMC Padang. Kita tunggu hasil swabnya dulu, mudahan-mudahan tidak ada terinfeksi covid-19, tutupnya.


#MEP/*

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas