Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, August 31, 2020

Wawako Padang, Sekda dan Anggota DPRD Kota Padang Terkonfirmasi Positif Covid -19

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Deretan Kepala Daerah yang terkonfirmasi virus Covid -19 di Sumatera Barat kembali bertambah, Pada senin, (31/8) Pagi dinyatakan Wakil Walikota Padang Hendri Septa terpapar positif Covid 19.

Selain Wakil Walikota Padang  ada juga  dua orang pejabat Kota Padang dilaporkan positif terinfeksi Covid-19. Kedua pejabat tersebut yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul, dan Anggota DPRD Kota Padang yang berinisial FN .

Berdasarkan laporan yang diterima tadi pagi dari hasil pemeriksaan labor Unand benar ada tiga orang  pejabat pemerintahan yang dinyatakan positif Covid 19, Ujar  Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal di Padang,Senin (31/1) Pagi.

Jasman belum bisa merinci lebih lanjut bagaimana ketiga orang tersebut bisa terpapar dan di mana mereka saat ini dirawat, yang jelas  saat ini tim dari Pemko Padang sedang melakukan penelusuran, untuk mengetahui siapa saja yang pernah kontak dengan Hendri Septa dan dua orang pejabat lainya. 

Seperti diketahui  Hendri Sapta telah melakukan tes usap pada Minggu, 30 Agustus 2020, setelah melakukan perjalanan dari Jakarta.

#Mep



No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas