Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, August 9, 2020

Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra Hadiri Acara Pembukaan Jalan Santai

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Ketua KONI Pasaman Barat BM Satria Dwi Putra, menghadiri acara pembukaan gerak jalan santai di jorong sarasah Betung, Nagari Sungai Aur, kecamatan Sungai Aur, kabupaten Pasaman Barat, Minggu (09/08/2020).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Pasaman Barat H.Yulianto bersama Ketua KONI BM Satria Dwi Putra, yang disambut dengan antusias oleh peserta lomba dan masyarakat.

Bupati Pasaman barat mengatakan saya mengajak mengimbau kepada Ninik Mamak, masyarakat didalam mengadakan kegiatan atau menghadiri pusat keramaian supaya selalu waspada dan mengikuti protokol Kesehatan, 

Kita termasuk zona hijau, karena kemaren ada yang positif covid19 jadi kita sekarang masuk zona kuning, untuk itu kita jangan sampai lupa diri sebab yang namanya penyakit atau virus bisa mengenai siapapun. Tambah Yulianto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pasbar H.Yulianto, Ketua TPPKK Sifrowati Yulianto, ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni, Asisten II Irwan, Kabid dikdas Zulkifli, kepala puskesmas sungai, Wali Nagari Sungai Aur, Camat Sungai Aur Sahdan., Sekdis pariwisata Devi Irawan,

Ketua DPRD Pasbar mengatakan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan untuk pembangunan pasar dan jembatan sudah dianggarkan tapi terkendala dengan adanya wabah virus covid19, jd kita bersabar dulu, sampai kondisi wabah ini habis, 

Ditambahkan ketua KONI Pasbar  BM Satria Dwi Putra mengatakan "kami sangat mendukung apapun kegiatan olah raga yang dilakukan asalkan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku saat ini, kita harus semangat, semoga acara jalan santai ini berjalan dengan sukses dan terus berlanjut."

"Semoga sukses selalu dan dengan kegiatan lomba Jalan santai ini bisa mempererat hubungan silaturahmi sesama kita, serta kita harus selalu waspada supaya jangan sampai tertular virus covid19. Pungkas Yulianto.
  #Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas