Breaking

Saturday, August 8, 2020

Hilang kendali,Mobil Pajero Hantam Sejumlah Kendaraan yang Sedang Parkir di Padang

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Diduga melaju dengan kecepatan tinggi satu unit mobil Pajero Sport Hilang kendali dan menghantam  sejumlah kendaraan yang sedang parkir di depan kantor balai kota lama, Jalan M.Yamin, kecamatan Padang Barat,Kota Padang,Sumatera Barat,Sabtu (18/8) sekitar  pukul 17: 45 Wib.


Informasi di lokasi kejadian, kecelakaan ini berawal dari mobil Pajero Sport warna hitam BA 74 TI melaju ke arah Pasar Raya Padang. kendaraan itu tampak melaju kencang dari Simpang Bagindo Aziz Chan menuju pusat keramaian.

Suara dentuman  keras terdengar. Pajero Sport ternyata menabrak empat mobil kendaraan yang sedang terparkir di badan jalan. 

Kecelakaan yang berada tak berapa jauh dari  Pasar Raya Padang ini  membuat masyarakat berbondong untuk melihat dan  memadati lokasi kejadian. Sementara, sopir Pajero Sport belum diketahui keberadaannya.

Untuk keterangan resmi tentang kejadian ini belum ada  dari pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Sukur Hendri Saputra yang dicoba dihubungi juga belum memberikan tanggapan atau jawaban.

Sementara itu, kelima mobil itu yakni, Minibus Pajero Sport BA 74 TI yang menabrak empat mobil lainnya yakni Honda City, Toyota Sigra dan Avanza warna biru terlihat berserakan di lokasi kejadian. 


#Mep/*

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas