Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, August 9, 2020

Gelar Acara Makan Bersama, MMB Desa Negara Nabung Patuhi Protokol Kesehatan

 

MWawasan - Lampung Timur – Mulei Meghanai Beliuk Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, kabupaten Lampung Timur (Lamtim), atau yang lebih dikenal (MMB NN) menggelar acara halal bihalal dan sambut New Normal dengan mematuhi protokol kesehatan.


MMB adalah salah satu sebutan bagi Mulei Meghanai Beliuk Negara Nabung (Bujang Gadis negara Nabung), dengan suatu wadah atau perkumpulan akan lebih mempererat persatuan kesatuan dan silaturahmi guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM),kreatifitas,dan berinovasi dibidang kepemudaan.


Halal bihalal sambut New Normal dimusim pandemi covid-19 itu dihadiri Ratusan Pemudi-pemudi yang ada di Desa Negara Nabung yang berlangsung di objek wisata Beringin Indah Desa Negara Nabung,Minggu (09/08/2020).


Ketua MMB Erwin Juwanda menyampaikan kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan adalah salah satu ajang silaturahmi dalam menyambut New Normal atau kebiasaan baru dimusim pandemi covid-19.


“Kami sangat merespon Program Pemerintah dengan menyambut New Normal dan mengedukasi Protokol Kesahatan,pada intinya kami MMB mendukung Pemda,dan kami ingin MMB menciptakan kebersamaan agar persatuan lebih kuat dan solid”, ungkap Erwin.


Pemuda yang kerap disapa Daying Win itu menambahkan makan bersama yang dilaksanakan pada acara tersebut merupakan bentuk kekompakan dalam menjalin silaturahmi yang baik, dan ia berharap kedepan MMB lebih bisa maju dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintahan Desa.


“Kedepan kami akan menyusun Program-program kepemudaan dengan membentuk Karang Taruna Desa Negara Nabung, saya harap semua pihak bisa mendukung langkah kami dalam membangun Desa dan salah satu nya mengembang Objek Wisata Beringin Indah ini,” tutup Daying Win.(*)


No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas