Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, May 3, 2020

Tiga Orang Pasien RSUD Sarolangun Negatif Covid-19


MWawasan,Sarolangun - (JAMBI)Tiga orang pasien yang dalam pengawasan tim gugus tugas percepatan dan penanganan covid-19 Kabupaten Sarolangun dinyatakan negatif dari virus corona.

Ketiga pasien terkonfirmasi negatif sebanyak dua orang berdasarkan hasil swab test pada Kamis (30/04/2020) dan satu orang berdasarkan hasil swab test pada Jumat (01/05/2020) kemarin.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan dan penanganan covid-19 Kabupaten Sarolangun, dr Bambang Hermanto, mengatakan hingga saat ini untuk pasien yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona baru berjumlah satu orang, sesuai dengan hasil swab test belum lama ini.

"Kita ajukan itu empat orang, dan hasil yang kita terima yakni 1 Positif terinfeksi virus corona, dan tiga orang negatif," Jumat (01/05) kemarin.

"Ya, alhamdulillah pada hari jumat tanggal 01 Mei 2020, kita menerima hasil swab test berinisial M umur 23 tahun dinyatakan negatif. Pada saat ini pasien masih kita rawat di Ruang isolasi RSUD Sarolangun," kata dia menambahkan.


Dengan demikian, saat ini katanya hingga saat ini sudah ada tiga orang dinyatakan negatif dari virus corona tersebut, dari empat orang yang diajukan dalam pemeriksaan Swab test, sedangkan satu orang dinyatakan positif covid-19 beberapa hari yang lalu.

"Per data 01 mei 2020, jumlah ODP sebanyak 3 orang, PDP 2 orang, satu orang positif dan 127 orang OTG. Untuk odp sudah kita pulangkan ke rumahnya masing-masing, untuk melakukan isolasi lanjutan. Sedangkan untuk yang PDP tetap kita rawat dan satu orang positif juga tetap kita rawat sambil menunggu hasil pengambilan swab test yang kedua, "katanya.


#iksan

No comments:

Post a Comment