Breaking

Wednesday, May 13, 2020

Satu Orang Pasien Positif Covid - 19 Asal Tanah Datar Meninggal Dunia


MWawasan,Tanah Datar (Sumbar) ~ Kabar duka datang sore tadi. Pasien 09 asal Sijangek Sungai Tarab dikabarkan meninggal dunia di RSUP M Jamil Padang sekitar pukul 16.00 WIB.

Jubir Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah membenarkan kabar ini. “Innalillahi wa innailahi rajiun, pasien 09 jenis kelamin perempuan berusia 16 tahun yang dirawat sejak 9 Mei lalu di RSUP M Jamil Padang  telah meninggal dunia,” sampai Roza melalui sambungan telepon, Rabu (13/05).

“Jenazah saat ini masih di Padang, menunggu pihak keluarga memastikan di mana akan dimakamkan, nantinya pihak RSUP M Jamil mengantarkan almarhumah dan penyelenggaraan pemakaman dibantu oleh relawan PMI sesuai protokol Covid-19,” ucapnya.

Roza berharap do’a masyarakat Tanah Datar untuk almarhumah agar diterima di sisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian yang berat ini serta mari kita juga do’akan seluruh pasien Covid-19 yang sedang dirawat saat ini mudah-mudahan segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

#MUF/*

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas