Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, May 13, 2020

Pemkab Pasbar Terima Kembali Bantuan Dari Bank Nagari Cabang Simpang Empat Untuk Masyarakat Terdampak Covid19

MWawasanPASBAR(SUMBAR)--- Dalam situasi Pandemi covid19 ini, Bank Nagari Cabang Simpang Empat, kembali berikan bantuan beras kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19, Rabu(13/05/2020).

Kepala Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Irsan Pasya, serahkan langsung bantuan tersebut dan diterima oleh Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto, di Lobi Kantor Bupati Pasaman Barat.

Irsan Pasya mengatakan, bantuan beras tersebut diberikan sebanyak satu ton, sebagai bentuk upaya mereka dalam menanggulangi dan membantu Warga yang terdampak Covid-19, karena sulitnya pendapatan ekonomi yang mereka rasakan saat ini.

"Kita salurkan bantuan ini, dengan harapan dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19," ujarnya. 

Irsan juga mengatakan, bahwasanya, berbagai upaya telah dilakukan oleh Bank Nagari untuk melakukan tindakan kepedulian kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19).

"Ini merupakan bantuan Ketiga yang diberikan oleh Bank Nagari. Sebelumnya kami juga telah memberikan bantuan berupa APD dan Sembako Kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Selain itu, kami juga telah memberikan bantuan sekitar kurang lebih 30 APD kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak Pasaman Barat," terangnya. 

Disisi lain, Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto sangat mengapresiasi serta mengucapkan kepada pihak Bank Nagari yang telah memberikan Bantuan tersebut. 

Selain itu, Yulianto juga sangat bersyukur, Pihak Bank Nagari masih peduli kepada Masyarakat Pasaman Barat, karena menurutnya Bank Nagari ini sudah banyak berjasa untuk kemajuan Pasaman Barat.

H.Yulianto menambahkan"Bank Nagari ini sudah lama membantu perkembangan kemajuan di Kabupaten Pasaman Barat, bahkan dari semenjak berdiri atau mekarnya Kabupaten Pasaman Barat ini, semoga hubungan baik ini dapat terjalin untuk seterusnya."
#Arman

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas