Breaking

Friday, May 8, 2020

Peduli Dampak Covid-19, Karang Taruna Kota Padang Salurkan 195 Paket Sembako

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Karang Taruna Kota Padang terus menunjukkan kepedulian dalam mengatasi dampak wabah Covid-19. Kali ini kembali menyalurkan sebanyak 195 paket sembako untuk lansia, veteran dan para janda perintis di aula kantor Dinas Sosial, Jumat (8/5).

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Walikota Padang diwakili Sekretaris Dinas Sosial Yose Rizal kepada Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago. Pada kesempatan ini hadir MPKT Kota Padang Zulhardi Z. Latif yang juga anggota DPRD Kota Padang.

Sekdis Sosial Yose Rizal mengatakan, bantuan – bantuan dari para dermawan sejauh ini sangat meringankan masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

“Bantuan – bantuan dari dermawan, baik perorangan maupun perusahaan dan lembaga terus kita himpun dan penyalurannya langsung ke sasaran,” kata Yose Rizal.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengatakan, pihaknya bersama seluruh anggota akan terus bergerak dan berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi ini.

“Alhamdulillah, ini sudah yang ketiga kali kita menyalurkan bantuan. Kali ini sasarannya adalah para lansia, veteran dan janda perintis,” kata Yaldi.

Dia berharap, mata rantai virus corona cepat terputus sehingga kehidupan sosial bisa berjalan normal.

“Kita berharap corona ini cepat berlalu agar kembali kita jalani kehidupan yang normal,” tukasnya.

#MUF/*

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas