Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, May 9, 2020

Warga RT 11 RW 03 Terima Bantuan Sembako dari Pemkab Rohil

MWawasan, Rohil (RIAU)~ Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memberikan bantuan paket sembako di setiap kecamatan, salah salah satunya, Kecamatan Bangko Kelurahan Bagan Barat RW 03. RT 11 Jalan Gajah Mada,  Kamis (7- 05/2020)

Bantuan paket sembako ini berupa beras 10 kg, telur 30 butir, gula putih 1 kg, indomie 1 kotak, minyak makan 1 liter. Kamis (07/05/2020) sekitar jam 16.00 sampai jam 18.00 wib Sebanyak 84 paket sembako diberikan ke RT: 011, RW 03 Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko. Bantuan ini dibawa mengunaka mobil ke ke rumah RT untuk dibagikan ke masyarakat yang betul- betul tidak mampu yang terdampak ekonominya akibat covid 19.

Saat pembagiaan paket sembako ke masyarakat RT 11,  Dermawan mengatakan marilah kita mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan ini, apa lagi saat ekonomi sulit, ditambah  lagi bulan puasa moga bermanfaat buat kita semua amin,  pintanya.

Kembali Dermawan menyampaikan, hampir setengah bulan kami masyarakat menunggu bantuan ini, Alhamdulillah sudah kami dapatkan, kwalitas barangnya bagus tidak ada yang rusak ataupun busuk. Semua masyarakat yang mengajukan  kartu tanda penduduk ke saya semua namanya terdaftar dalam list, memang betul satu atau dua orang mungkin lebih yang tidak mendapatkan bantuan paket sembako ini. saya sebagai ketua RT mohon maaf penyebab terlambatnya mengumpulkan kartu tanda penduduk, jumlah warga keseluruhan 120 kk, tuturnya.

Bantuan paket sembako ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah Kabupatrn Rokan Hilir kepada masyarakat yang kurang mampu dan pihaknya tidak akan membagikan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan program keluarga harapan (PKH) dan PNS serta pensiunan. Harapan kita semua masyarakat dan pemerintah bekerja sama menjegah penularan penyakit corona yang pandemi, langkah pemutusan rantai penularan covid 19 di negeri yang kita cintai ini, ajak Dermawan. 

#Musmulyadi

No comments:

Post a Comment