Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, May 7, 2020

Ny.Sifrowati Yulianto Salurkan Bantuan APD Kerumah Sakit Dan Puskesmas Di Pasbar

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Ny.Sifrowati Yulianto salurkan bantuan APD di dua rumah sakit dan tiga puskesmas yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, Rabu(06/05/2020).

Kedatangan Sifrowati memberikan bantuan APD, itu atas keinginan sendiri dan biaya sendiri, bukti kepedulian terhadap tenaga medis di rumah sakit dan Puskesmas yang merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah covid19. 

Penyaluran APD tersebut diantaranya di rumah sakit Yarsi/ Ibnu Sina simpang empat 10 buah, RSUD Jambak 15 buah, Puskesmas Suko mananti 5buah, Puskesmas Aia Gadang 5 buah, Puskesmas Simpang Empat 5 buah.

"Dengan bantuan APD ini semoga tenaga medis bisa bekerja lebih efisien dan selalu menjaga kesehatan serta kekompakan dalam menangani pasien "ujarnya

Dalam situasi Pandemi covid19 ini kita harus selalu waspada dan berhati-hati, sebab virus covid19 ini tidak bisa dianggap suatu penyakit yang biasa karena wabah ini sudah banyak merenggut nyawa manusia didunia, ungkapnya.

Sifrowati mengucapkan terima kasih kepada tim medis, sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah covid19 semoga dengan bantuan APD ini bisa menambah dan melengkapi kekurangan perlengkapan dirumah sakit dan Puskesmas ini,tambahnya.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas