Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, April 20, 2020

ULP Baru 10 Paket Proyek Selesai Di Proses

MWawasan,Sarolangun - (JAMBI) Ditengah pandemi corona (covid-19) saat ini, Pemerintah Kabupaten sarolangun melakukan pemangkasan anggaran dari berbagai kegiatan yang ada di organisasi perangkat daerah, termasuk sejumlah pekerjaan proyek yang bersumber dari APBD Sarolangun.

Kabag Pengadaan Barang Jasa, Arif Hamdani, ST mengatakan atas kondisi tersebut pihaknya masih menunggu informasi dari seluruh opd, kegiatan mana yang akan dilaksanakan dan dilakukan pending atau dibatalkan, sehingga dapat segera dilakukan proses lelang proyek.

"Kita tunggu informasi dari dinas, karena edaran mentri keuangan dan Kemendagri pemangkasan kegiatan. Mana yang dilaksanakan dan mana yang dipending atau dibatalkan," ujarnya,

Meski demikian, katanya, hingga saat sekarang pihaknya baru menyelesaikan proses lelang proyek sebanyak 10 paket yang bersumber dari APBD Sarolangun dan Satu paket proyek dari DAK Fisik pemerintah pusat. Satu paket dak fisik tersebut yakni proyek Pengaspalan jalan Sepintun kecamatan pauh sebesar Rp 24 miliar lebih, yang saat ini tinggal pekerjaan di lapangan.

"Jadi kalau untuk dak ada satu paket yaitu di dinas pupr bidang Bina Marga, proyek pembangunan jalan Sepintun, selebihnya tidak masuk, karena edaran Kementrian, sehingga dananya di tarik. Yang sudah selesai ada 10 paket, baru mau di proses ada 32 paket diantaranya ada Pengaspalan jalan kota sarolangun dan pembangunan jembatan Muara mensao, dan selebihnya kita tunggu dari dinas-dinas," katanya.


#iksan

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas