Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, April 19, 2020

Tiga Petak Rumah Ludes Terbakar di Parak Laweh



MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Kebakaran kembali melanda Kota Padang. Kali ini kebakaran terjadi pada tiga petak rumah yang berlokasi di Parak  Laweh,Kecamatan Lubuk begalung Kota Padang. Kebakaran sendiri terjadi sekitar pukul 07.16 WIB, Minggu (19/4/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, sesaat kebakaran terjadi, warga sekitar langsung berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Barulah, beberapa menit kemudian, pemadam kebakaran (Damkar) datang dan memadamkan api, hingga tidak menjalar kerumah lain.

Kadis Damkar Kota Padang, Drs.H dedi henidal. MM menyebutkan, rumah tersebut merupakan milik Liza Hazari (31) dan seorang  ibu rumah tangga.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Ada delapan unit mobil pemadam segera kita terjunkan. Langsung memadamkan api. Sehingga tidak menjalar kerumah warga lain,” ujar Dedi Henidal.

Terkait penyebabnya kita belum ketahui,yang jelas kita bantu untuk memadamkan api dulu.

“Untuk Penyebab kebakaran kami belum tau, kita serahkan saja kepada pihak kelpolisian. Untuk korban jiwan, tidak ada. Namun kerugian, kita diperkiran puluhan juta,” Tutupnya.

Ditempat terpisah  Ketua RT 01 RW 05 Zainal Malin malelo Menyebutkan ia mendapatkan informasi dari salah satu warga dan langsung meninjau lokasi

"Saya langsung melihat ke lokasi kejadian  ada tiga  petak rumah yang terbakar  yang terdiri dari 4 Kepala keluarga (KK)"ujar Zainal Ketua RT.

Untuk bantuan kita dibantu langsung dari bansos untuk  keperluan kebutuhan yang di perlukan dan juga kita  akan mendrikan tenda dari tarpal  untuk tempat berteduh korban kebakaran tersebut,Tutup Zainal.


#Mufri



No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas