Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, April 19, 2020

Pemilik Toko Aksesoris Dan Variasi Sepeda Motor Pasbar Nyaris Gulung Tikar Akibat Dampak Covid19

MWawasanPASBAR (SUMBAR)---- Amrizal salah seorang Pemilik Toko Aksesoris dan Variasi sepeda motor, yang berada di Jorong kuamang Nagari ujung gading, Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat nyaris gulung tikar akibat dari Dampak covid19. Minggu (19/04/2020).

Amrizal mengatakan Semenjak terjangkit nya wabah covid19 pendapatan atau omset yang diterimanya berkurang drastis sekitar 65 persen dari pendapatan pada hari biasa yang menyebabkan ketidak seimbangan antara kemasukan dan pengeluaran.

"Biasanya omset pendapatan saya  perminggu lebih kurang Rp15 juta rupiah, sekarang semenjak terjangkitnya wabah covid19 pendapatan yang didapat perminggu berkisar 5 juta, meskipun dengan kondisi seperti ini saya tetap bertahan, karna tidak ada jalan lain", ujarnya.

Usaha ini saya tekuni di Pasaman Barat sudah 12 tahun dengan bermacam ragam pasang surut gelombang yang dirasakan,namun baru kali situasi yang lebih parah saya hadapi kata Amrizal kepada wawasan.com.

Biasanya pembelian barang langsung kebukittinggi tapi sekarang barang dipesan melalui ekspedisi dengan kenaikan harga 10 persen dari biasanya dan barang tersebut susah pula didapatkan karna dalam situasi Pandemi covid19.

"Semoga wabah covid19 ini cepat berkahir dan teratasi, pihak pemerintah juga harus lebih meningkatkan pengawasan orang yang keluar masuk diperbatasan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid19 ini, dan Pemerintah bisa dengan merata memberikan bantuan kepada masyarakat dalam situasi saat ini, harapnya.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas