Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, April 30, 2020

Pelindo Bagi Sembako, Boby Rustam : Ini Patut Diapresiasi dan Perlu Ditiru Perusahan Lain

Boby Rustam diberi kehormatan menyerahkan sembako secara simbolis kepada Lurah
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ DPRD Kota Padang, melalui Boby Rustam dan Yandri yang tergabung di Komisi II, mengapresiasi PT.Pelindo II Cabang Teluk Bayur yang sudah membantu paket sembako kepada warga yang berada diseputaran pelabuh teluk bayur. 

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis melalui Sekretaris Camat Padang Selatan, Maspeg dan 3 orang lurah yang kelurahannya berdekatan dengan Pelabuhan PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur dengan pembagian  100 paket sembako ditiap kelurahan.

Genderal Manager (GM) Pelindo II,  Wardoyo mengatakan, ini merupakan keprihatinan Pelindo kepada warga terdampak covid-19, terutama warga sekitar PT. Pelindo II Cabang Yeluk Bayur. Ada kekhawatir dari covid-19 terhadap aktifitas pelabuhan yang juga terdampak pada ekonomi warga yang sebagian mengantungkan diri bekerja di Pelindo II

Juga disebutnya, saat ini juga ada Satgas Bencana Covid-19 BUMN yang selalu melakukan penyemprotan sekitar pelabuah. Dan selalu berkoordinasi dengan pusat dan Pemko Padang.

"Sosialisasi kepada seluruh karyawan untuk dapat mengikuti imbauan pemerintah. Agar selalu memakai masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, Alhamdulillah, pelabuhan masih zero," pungkas Wardoyo.

Kesempatan itu, Anggota DPRD Kota Padang yang juga putra Teluk Bayur, Boby Rustam mengapresiasi kegiatan sosial PT. Pelindo II Cabang Teluk Bayur dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19, yaitu pemberian sembako yang dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pangan.

"Kita berharap, ada bantuan-bantuan lainnya yang diberikan oleh PT. Pelindo II. Dan kami dari Komisi II DPRD Kota Padang, apa yang dilakukan PT.Pelindo II juga dapat ditiru perusahan-perusahan lainnya yang ada di Kota Padang, setidaknya bantuan untuk warga sekitar perusahaan," ungkap Sekretaris Komisi II ini.

Camat Padang Selatan, diwakili Sekcam Maspeg mengatakan terima-kasih banyak atas pembagian sembako oleh PT.Pelindo II Cabang Teluk Bayur yang telah mengulurkan bantuan kepada warga.

"Kita ketahui, masyarakat saat ini sangat kesulitan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," pungkasnya.

Sementara, Lurah Gates, Herman B menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan PT. Pelindo II ini untuk masyarakat, dengan bantuan ini beban masyarakat dapat berkurang.

Ia juga menyeru, kalau dapat perusahan-perusahaan lainnya maupun orang orang dermawan yang ada di Kota Padang ini dapat juga hendaknya turun tangan membantu warga ditengah wabah covid 19.

"Yang mendapat paket ini, nama-nama penerima sudah dikirim oleh kelurahan kepada PT.Perlindo II Cabang Teluk Bayur. Dan paket-paket ini tinggal kita berikan kepada warga yang nama mereka sudah diajukan ke Pelindo ini," pungkas Herman B. 

#Arman/An

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas