Breaking

Saturday, April 4, 2020

Lapas Terbuka Klas Dua B Pasaman Berikan Asimilasi 16 Warga Binaan

MWawasanPASBAR (SUMBAR)------ Lapas Terbuka Kelas Dua B Pasaman memberikan Asimilasi di rumah Ke Warga Binaan sebanyak 16 orang.Langkah Asimilasi di rumah diambil KEMENKUMHAM sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid19 di lingkungan Lapas. Sabtu(04/04/2020).

Berdasarkan Instruksi dari KEMENKUMHAM  Republik Indonesia pemberian Asimilasi ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid19 dilingkungan Lapas dan Rumah Tahanan di Indonesia dengan melalui mekanisme warga binaan kasus tertentu.

Petugas juga mengedukasi warga binaan lainnya sebagai langkah pencegahan penyebaran virus covid19 setelah Pemberian Asimilasi terhadap 16 orang dari total 26 orang warga binaan.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Petugas Lapas dengan Petugas Medis dari Puskesmas Suko Mananti kepada warga binaan yang diberikan Asimilasi tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfektan untuk barang dan cairan Antiseptik.

Warga Binaan Lapas Dua B Pasaman yang mendapatkan Asimilasi harus bisa menjaga kesehatan dan memperhatikan kondisi badan agar tidak terjangkit virus Covid19.pinta petugas.

Pemberian Asimilasi kepada Warga Binaan Lapas Dua B Pasaman sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Warga Binaan yang sudah memenuhi syarat itu yang sudah menjalani dua per tiga masa tahanan dan berkelakuan baik, ungkap Kalapas
#Arman

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas