Breaking

Wednesday, April 29, 2020

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni Salurkan Bantuan Sembako Bersama PTPN 6

MWawasanPASBAR (SUMBAR)----- Masyarakat Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, terima bantuan sembako yang didistribusikan oleh Ketua DPRD Pasaman Barat, Parizal Hafni yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar bersama PT Perkebunan Nusantara 6 (PTPN 6), Selasa (28/04/2020).

Ketua DPRD Pasaman Barat, Parizal Hafni saat penyerahan paket sembako tersebut bersama pihak PTPN 6 disambut secara langsung dengan haru dan suka cita.

Sementara itu Parizal Hafni yang didampingi oleh pihak perusahaan mengatakan, ke depan Insya Allah pihaknya akan melibatkan beberapa perusahaan lagi untuk terlibat dalam memberikan bantuan yang akan kita salurkan kepada warga di situasi sulit seperti saat ini. 

“Adapun isi dari paket tersebut per kepala keluarga yaitu beras, gula, minyak goreng dan mie instan. harapan kami semoga bantuan yang kita salurkan yang bekerja sama dengan PTPN 6 ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik ” terang Parizal.

Masyarakat penerima paket sembako dari Ketua DPRD Pasbar yang bekerja sama dengan PTPN 6 ini merasa senang hati, dan mereka mengatakan, walaupun belum bisa terbantu secara menyeluruh dan sepenuhnya, masyarakat mendoakan semoga Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni sehat dan tetap merakyat, serta sukses selalu, demikian juga kepada pihak Perusahaan harapan warga PTPN VI semakin maju dan makin bermanfaat kepada lingkungan maupun masyarakat pada umumnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua DPRD Pasbar dan perusahaan dalam hal ini yang diwakili oleh PTPN 6, semoga ke depan Wakil kita tetap bisa selalu bersinergi dengan pihak manapun dalam membantu masyarakat, walaupun bantuan yang kami terima hari ini belum begitu besar, namun sangat berarti, inilah bukti kepedulian dari Wakil kita dalam membantu dan berbagi sesuai dengan kemampuan yang ada." ujar Risman salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas