Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, April 29, 2020

Wakil Ketua DPRD Pasbar H.Daliyus.K Bagikan Ribuan Masker Bersama Relawan Peduli covid19 Partai Golkar

MWawasanPASBAR(SUMBAR)-----Tim Relawan DPC Golkar Kabupaten Pasaman Barat membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang melintas di jalur utama depan Bank Nagari Simpang empat, Rabu (29/04/20). Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama Tim Relawan Peduli covid19 dari partai Golkar yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Ketua DPC Golkar Kabupaten Pasaman Barat Daliyus K mengatakan, masyarakat terlihat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim relawan Peduli covid19 dari partai Golkar kabupaten Pasaman Barat yang telah bersinergi membagikan masker. Sebab, di lapangan masih banyak pengendara yang belum menggunakan masker, dengan berbagai macam alasan. Seperti tidak memiliki masker atau tinggal.

"Saya berharap kepada masyarakat dengan diadakannya kegiatan bagi bagi masker ini bisa menimbulkan kesadaran untuk lebih waspada menjaga kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid19," paparnya.

Daliyus K meminta,  setelah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka masyarakat diwajibkan memakai masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah, dan menjaga jarak, jika tidak ada keperluan yang mendesak diharapkan masyarakat bisa menahan diri dirumah supaya terhindar dari penularan virus covid19.

"Kegiatan bagi bagi masker dilakukan di setiap kecamatan se Kabupaten Pasaman Barat sebagai bukti bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran wabah covid19 ini," ujarnya.

Sementara salah seorang masyarakat Edi, menilai aksi ini sangat membantu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan yang dibuat pemerintah, bagi bagi masker ini cukup membantu masyarakat yang kurang mampu dan kami berharap kegiatan ini berlangsung terus supaya masyarakat bisa semuanya dapat memakai masker.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas