Breaking

Friday, April 17, 2020

Jajaran Satlantas Polres Pasbar Peduli Masyarakat Dalam Antisipasi Penyebaran Virus Covid19

MWawasanPASBAR (SUMBAR)---- Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid19 Jajaran Satlantas Polres Pasaman Barat (Pasbar) yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Andri Nugroho membagikan masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan bundaran Simpang Empat,  Jum'at (17/04/2020)

Kegiatan membagikan masker tersebut merupakan bagian dari operasi keselamatan singgalang tahun 2020, untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus covid 19 atau Corona, kata Kapolres Pasaman Barat melalui Kasatlantas Polres Pasaman Barat AKP.Andri Nugroho.

"Semoga masker yang kita bagikan dapat bermanfaat bagi para pengendara dan dapat menerapkan imbauan yang kita sampaikan untuk dapat melakukan pencegahan penularan virus covid 19 sesuai arahan dari pemerintah," harapnya. 

"Ini bagian dari operasi keselamatan singgalang tahun 2020. Disamping membagi masker kita juga memberikan imbauan untuk melakukan penanggulangan terhadap covid 19 kepada pengendara," ucapnya.

Pantauan di lapangan, aksi tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat, terutama pengendara. Bahkan saat momen pembagian masker banyak masyarakat yang datang langsung kepada petugas.

Masyarakat yang melintasi jalan bundaran Simpang empat sangat berterimakasih dan bersyukur sekali  atas kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan Jajaran Satlantas Polres Pasaman Barat ditengah Pandemi covid19. Ucapnya
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas