Breaking

Friday, April 17, 2020

Bupati Pasbar H Yulianto Berikan Bantuan Warga Korban Banjir Nagari Ujung Gading

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Bupati Pasaman Barat H. Yulianto,  didampingi TP. PKK Sifrowati dan Forkopimda,serahkan bantuan kepada warga korban banjir luapan batang bayang ditiga jorong nagari ujung gading, Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Jum'at (17/04/2020).

Bupati Pasaman barat langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan diterima secara simbolis oleh kepala jorong masing masing, berupa sembako dan bahan pangan pokok lainnya, ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir.

H.Yulianto berharap"kepada masyarakat agar sabar dalam menghadapi musibah ini, yang mana  ditengah pandemi covid-19, yang sedang mengancam dunia,  tambah lagi dengan banjir yang melanda kita.

Arman jorong koto sawah menyampaikan " ucapan terima kasih kepada bapak bupati dan jajaran nya,  yang dalam kesibukan beliau, langsung terjun datang menjenguk dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir luapan batang bayang, di mana dalam kondisi sulit covid-19."

Nauri merupakan Salah seorang warga Jorong Koto Sawah mengatakan luapan Sungai Batang Bayang ini sudah sering terjadi karena debit air yang datang cukup besar tidak tertampung oleh sungai, jadi warga was was saat hujan datang. Bila sungai sudah meluap, sebisa mungkin  untuk mengungsi ketempat yang lebih tinggi.

Pemerintah daerah sigap dan secepatnya menanggapi musibah tersebut,"Karena bukan hanya setiap tahun saja ini kami alami, tapi juga disaat hujan turun sampai 5 jam maka kami akan menerima dampak banjir," harapnya
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas