Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, April 20, 2020

Incasi Jaya Grup Dan Gunas Group Serahkan Bantuan APD Ke Pemkab Pasbar

MWawasanPASBAR(SUMBAR)---- Tanggap Covid-19, Incasi Raya Group dan Gunas Group melalui Senior Estate Manager PT BTN - PMS, Ir. Nasrul Syam,  serahkan bantuan Alat pelindung Diri (APD) kepada Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat.

Sebanyak 500 buah APD ini diserahkan langsung oleh Senior Estate Manager (SEM) PT BTN - PMS, Nasrul Syam yang didampingi oleh Pimpinan PT PMS, Ir. Frenzi Marwan dan diterima langsung oleh Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, Senin, 20 April 2020.

"Penyerahan Bantuan APD penanganan Covid-19 tersebut merupakan suatu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) oleh Incasi Raya Group dan Gunas Group tahun 2020. Untuk membantu Tim Medis atau Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 yang bekerja di lapangan," ujar Nasrul.

"APD yang kita berikan ini, Berupa Baju lengkap dengan Fase Shield (Helm atau Penutup muka) dan Sarung Tangan, Semoga APD ini bisa bermanfaat untuk Tim Satgas dan Bisa Menambah Jumlah APD yang ada," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto, sangant mengapresiasi atas bantuan APD yang diberikan oleh Incasi Raya Group dan Gunas Group tersebut. Karena menurut ia, jumlah APD di Pasaman Barat sampai saat ini masih minim jumlahnya dan belum mencukupi untuk seluruh Tim Medis ataupun Tim Satgas yang sedang bekerja di lapangan.

"APD yang merupakan salah satu fasilitas untuk alat perlindungan diri untuk Tim Medis ataupun Tim Satgas yang bekerja di lapangan, untuk menghindari resiko terkontaminasi dari orang yang diduga positif Covid-19, masih belum mencukupi di Kabupaten Pasaman Barat. Untuk itu saya mengucapkan Terima Kasih  kepada Incasi Raya Group dan Gunas Group yang telah memberikan APD ini, semoga dengan adanya 500 buah perlengkapan APD ini dapat menambah ketersediaan APD yang ada, sehingga semua tim yang bekerja di lapangan dapat menggunakan APD ini, untuk keamanan dan keselamatan mereka ketika bekerja di lapangan," terang Yulianto.

Yulianto juga mengatakan, bahwa APD tersebut akan segera didistribusikan kepada tim medis maupun tim satgat di posko perbatasan.

"Kita akan bagikan APD ini secepatnya, sehingga kinerja tim Satgas maupun tim medis kita dapat memaksimalkan kinerja mereka," lanjut Yulianto.

Acara penyerahan APD tersebut, Juga dihadiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman Barat, Edi Busti dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat, Andrinaldi.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas