Breaking News

Anggota DPRD Pasbar Fraksi Demokrat Lakukan Aksi Pencegahan Cepat Covid19


MWawasanPASBAR (SUMBAR)------  Dengan merebaknya penularan virus covid19, Sifrowati sebagai Anggota DPRD fraksi Demokrat Dapil satu Kabupaten Pasaman Barat melakukan aksi pencegahan tanggap cepat, yang didampingi oleh BNPB,PMI, Puskesmas Lembah Binuang, Camat,Jorong, Tim relawan covid19 dan masyarakat setempat. Jum'at(03/04/2020).

Dalam keadaan yang sangat memprihatinkan saat ini timbullah keinginan bagaimana ingin berbuat bertindak dan melakukan hal yang yang bermanfaat dalam  tanggap cepat mengantisipasi virus covid19 sebelum masyarakat ada yang terjangkit, dan melakukan penyemprotan mesjid Nurul- Iman kenagarian Lingkuang Aua Dusun 1 Bandarejo. ujarnya.

Perlunya peran aktif wakil rakyat ini langsung turun kelapangan karena kita dulu di pilih rakyat maka apa yang harus kita perbuat sekarang juga untuk rakyat dan apa yang kita lakukan dirasakan oleh rakyat karena Bapak dan Ibu mungkin sudah merindukan kedatangan anggota DPRD ini berada di hadapan Bapak-ibu Sekarang."kata Sifrowati.

Ini semua dalam dilakukan dengan tujuan bagaimana tanggap cepat dalam memutuskan Penyebaran virus  covid-19 cepat dilakukan agar masyarakat di bandarejo ini jauh dari virus corona karena terkadang masyarakat kita disini sibuk bertani dan berkebun.

Namun takut akan lupa Antisipasi perlindungan dirinya dan mewaspadai lingkungan pemukiman sekitar kita terhadap penyebaran virus covid19."ujarnya

Sifrowati menambahkan untuk penyemprotan cairan disinfektan di mesjid dan pembagian anti septik alami yang telah di buat dari daun sirih,air dan serai wangi akan di bagikan ke masyarakat sekitar bandarejo dan nantinya juga ada penyuluhan cara cuci tangan yang baik menurut kemenkes dari puskesmas serta penyuluhan Germas apa yang di lakukan untuk pencegahan dini.

Harapan kita agar semua masyarakat terhindar dari wabah (covid-19) dan selalu dalam lindungan Allah SWT.Terimakasih juga atas dukungan dan bantuan instansi lainnya atas kerjasamanya dalam penanganan tanggap cepat (covid-19) ini, Semoga Dusun 1 Bandarejo ini jauh dari musibah dan marabahaya.amin ya rabal'alamin..."Tandas Sifrowati.
#Arman

No comments