Breaking

Sunday, March 29, 2020

Warga Perumahan Griya Abdi Negara Kota Pagaralam Lakukan Penyemprotan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

MWawasan, Pagaralam (SUMSEL)~ Himbauan Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala Puskesmas Perandonan Kelurahan Selibar mengenai wabah penyebaran virus corona atau covid 19, warga Griya Abdi Negara (GAN), Rabu (25/3/20) melakukan penyemperotan untuk mencegah penyebaran virus corona di seluruh halaman depan rumah warga perumnas GAN.

Kegiatan ini  langsung dilakukan oleh ketua RW Suhaimi, ketua RT 02 Sarin dan seluruh warga Griya Abdi Negara turut melakukan kegiatan ini.

Selain itu, kegiatan ini sangatlah bermafaat bagi lingkungan sekitar selain mecegah penyebaran wabah virus corona juga mencegah jenti- jenti nyamuk agar tidak berkembang biak, sehingga terhindar juga dari penyakit DBD dan lainnya.

Disaat warga sedang libur bekerja Ketua RW dan Ketua RT mehimbau agar warga tetap waspada mengenai wabah penyebaran virus corona karena penyakit ini sangatlah mudah menular dan selalu tetap menjaga kebersihan lingkungan rumah di sekitar.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH menghimbau selama 14 Hari ASN bekerja di rumah untuk antisipasi penyebaran covid 19 apabila selama libur ASN masih keluyuran maka dikenakan sanksi.

Walikota Pagaralam juga menghimbau seluruh warga masyarakat Kota Pagaralam tetap waspada mengenai peyebaran wabah virus corona di Kota Pagaralam agar berhati- hati dan  jangan dulu berkumpul di tempat keramaian,  tuturnya.

#Heryus

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas