Breaking News

Bupati Pasbar H.Yulianto Berikan Motivasi

PASBAR(SUMBAR)---- Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto beri arahan dan semangat di acara pertemuan Kepala Puskesmas se Pasaman Barat terkait penanganan COVID-19 di Aula Kantor Dinas Kesehatan, Sabtu (28/3/2020).

"Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID-19 ini, jadi untuk semua tenaga medis saya harapkan agar ikhlas dan sepenuh hati dalam penanganan pasien,"Kata Yulianto

Turut hadir Kepala Dinas kesehatan Jhon Hardi,SKM,M.Kes, Sekretaris dr.Nof, dokter penanggung jawab Covid-19, serta tenaga kesehatan dan staf dinas kesehatan.

Ia menjelaskan, berbagai kebijakan dan instruksi sudah dilakukan seperti penyemprotan disinfektan di tempat umum meliputi kantor, kampung, puskesmas, pasar dan tempat ibadah.

Selain itu, Pemerintah daerah melalui Tim Satgas Percepatan Penanganan Corona, juga telah melakukan pemantauan orang dari luar daerah yang berpotensi COVID-19 dan dari luar negri.

"Saya, harap COVID-19 ini cepat berlalu dari Indonesia terutama dari Pasaman Barat karna ini sangat meresahkan masyarakat," harapnya.
#Arman

No comments