Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, March 13, 2020

Pecahkan Rekor MURI, Maapam 1.500 Tungku di Taman Hutan Kota Padang Tujuh

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Masyarakat Pasaman Barat Ikuti Acara Pasaman Barat Maapam 2020 dengan memecahan Rekor MURI Maapam 1.500 Tungku di Taman Hutan Kota, Padang Tujuh, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis(12/03) 2020).

Banyaknya Peserta yang ikut memeriahkan acara ini mencapai ribuan terdiri dari semua kalangan baik itu di instansi-instansi Pemerimtahan maupun masyarakat biasa.

Tokoh Pemuda Rizal mengatakan, ia sangat bahagia dengan adanya acara Pasaman Barat maapam 2020 ini, karena menurut ia acara ini selain untuk menjaga tradisi maapam dan melestarikan Kuliner Asli Pasaman Barat, acara ini juga sangat menguntungkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Dengan adanya acara ini dapat membantu mempromosi objek wisata Taman Hutan Kota dan Satwa Pasaman Barat, dengan banyaknya masyarakat yang datang ke hutan kota ini tentunya akan meningkatkan Perekonomian Masyarakat sekitar, terutama para Pedagang," ungkapnya.

Dalam hal lain salah seorang pedagang asal Pinagar yang bernama Sugeng mengatakan bahwa acara Pasaman Barat Maapam sangat memberikan rezki yang lebih untuk para pedangang, terutama untuk dirinya.

"Alhamdulillah, hari ini rezeki kita dilebihkan oleh allah, semoga dengan adanya acara ini, bisa sebagai penunjang daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Taman Kota ini," ujar Sugeng.


#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas