Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, March 13, 2020

Kapolres Pasbar Adakan Program Jum'at Berbagi

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Sebelum melaksanakan Jumatan, Kapolres Pasaman Barat bahwa, AKBP Fery Herlambang beserta jajarannya Jum,at pagi (13/3/ 2020), tepatnya pukul 09.00 Wib. melaksanakan Jum5,at religi dan jum,at berbagi, di Masjid Almukminin Pasaman Baru Nagari Lingkuang Aua Simpang Empat.

Menurut Kapolres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang melalui Kasubag Humas Polres Pasaman Barat AKP Defrizal, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan bakti religi dan berbagi ini adalah program yang rencananya akan dilaksanakan pada setiap hari Jumat setiap minggunya dengan melibatkan personil Polres Pasaman Barat dan Polsek setempat.

Dikatakannya bahwa kegiatan bakti religi hari ini adalah membersihkan Rumah Ibadah baik di dalam maupun halaman pekarangan Masjid Almukminin Pasaman baru, termasuk membersihkan tempat berwuduk.

Ditambahkannya lagi sedangkan untuk program jum,at berbagi hari ini adalah memberikan bantuan berupa sembako, beras sebanyak 10 kg, minyak makan 1 kilogram, telur dan gula kepada kaum Dhuafa atau masyarakat tidak mampu di wilayah Pasaman Barat.

"Program bakti religi dan jum,at berbagi ini akan kita laksanakan secara rutin setiap minggunya dengan menggunakan sumbangan sukarela dari seluruh personil Polri Pasaman Barat yang dikumpulkan setiap minggu" ujar Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Pasaman Barat AKP Defrizal, SH, MH kepada Insan Pers yang tergabung di PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat di sela-sela kegiatan tersebut.

Acara di akhiri dengan melakukan kegiatan Sholat Jumat bersama dengan masyarakat setempat.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas