Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, March 13, 2020

Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf. Ahmad Aziz Berdiskusi dengan Jurnalis

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf. Ahmad Aziz, Kamis (12/03/22020) bertempat di Koramil 02 Simpang Empat Pasaman Barat dalam rangka persiapan dan pemantapan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) melaksanakan Silaturahmi sambil berdiskusi dengan para Insan Pers khususnya yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat.

Letkol. inf. Ahmad Aziz, selain bersilaturahmi dengan Insan Pers ia juga memaparkan tentang persiapan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan dibuka secara resmi pada hari Senin (16/03).
Dikatakannya Pembukaan kegiatan tersebut pelaksanaannya akan di pusatkan di Jorong Paraman Sawah Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat dan rencana pembukaannya akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit yang akan didampingi Danrem Wirabraja, Brigjend Kunto Arief Wibowo.

Dalam dialog yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban tersebut, Dandim 0305 Pasaman, Inf. Aziz menyampaikan harapan kepada seluruh Insan Pers agar ikut berpartisipasi bersama sama menyukseskan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di bumi mekar Tuah Basamo ini.

“Saya mengajak seluruh sahabat pers untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan TMMD ini, sebab bagaimanapun saya yakin bahwa pelaksanaan TMMD ini akan terlaksana dengan sukses bila ada kebersamaan kita, baik dari seluruh stake holder terkait dan tentunya adanya dukungan publikasi dari seluruh sahabat pers ” ujar perwira Jebolan AKABRI tahun 2000 ini.

Dandim melanjutkan bahwa dalam pelaksanaan TMMD nanti saat di lapangan ia akan mengagendakan kegiatan sehari bersama sahabat pers langsung di lokasi kegiatan.
“Kita buat kegiatan malam keakraban antara TNI, insan pers dan masyarakat setempat.” Ujar Ahmad Aziz.

Sementara itu, Andika salah seorang perwakilan Insan Pers mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Dandim 0305 Pasaman ini dengan penuh keakraban dan persaudaraan terkait pelaksanaan TMMD di Pasaman Barat Senin 16 Maret 2020 nanti.

“Hubungan dan komunikasi yang baik antara Dandim hari ini sangat terasa penuh persahabatan, insan pers Pasaman Barat merasakan silaturahmi ini bak jalinan kebersamaan dalam persahabatan, untuk itu tak ada kata lain, kami sebagai Insan Pers yang ada di Pasbar ini Insyahallah akan bersama-sama ikut berparrisipasi dalam mensukseskan perhelatan dengan mempublikasikanTMMD di Pasaman Barat ini, bersama kita bisa. ” ujarnya
Kegiatan silaturahmi ini selain dihadiri oleh Insan Pers Pasbar dan jajaran Koramil setempat juga terlihat hadir Yosmar Difia selaku Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah kabupaten Pasaman Barat.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas