Breaking

Monday, March 23, 2020

Bupati Pasbar Dikunjungi Petugas TKSK

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Pagi ini Senin (23/03/2020), petugas TKSK setiap kecamatan se-Pasaman Barat kunjungi Bupati. bertempat di ruang kerja rumah dinas Bupati Pasaman Barat.

Dalam kunjungan tersebut, para petugas TKSK didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Yonnisal.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) adalah Petugas yang membantu tugas Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan Kesejahteraan sosial ditingkat Kecamatan.

Bupati Pasbar, H. Yulianto sangat mengapresiasi kedatangan petugas TKSK dalam agenda silaturahmi dan tukar pikiran sehubungan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat kedepannya.

Beberapa tugas TKSK seperti pembagian sembako, rehabilitasi hunian layak huni serta pelayanan kepada masyarakat di setiap kecamatan.

Dalam arahannya Bupati Pasbar, Yulianto menyampaikan apresiasi mendalam atas kinerja petugas TKSK selama ini yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang belum berkecukupan di Pasaman Barat.

"Terimakasih kepada seluruh petugas TKSK setiap kecamatan yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya, tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan kita, seperti kita ketahui saat ini kita sedang dilanda bencana Covid19, kita harapkan petugas TKSK setiap kecamatan dalam bertugas juga dapat memberikan informasi terkait pencegahan wabah virus Covid19 ini.  Mari kita jaga kebersihan diri dan lingkungan, semoga negeri kita terhindar dari bencana. Aamiin. "Ujar Yulianto.

Kepala Dinas Sosial Pasaman Barat menjelaskan berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh TKSK, seperti pendampingan lansia dan banyak lagi kegiatan lainnya yang dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu di setiap kecamatan.

Sementara itu, Perwakilan TKSK Pasaman Barat,Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat sekaligus masukan dan motivasi dari H.Yulianto.

"Kami merasa bangga dipercaya sebagai ujung tombak pemerintah di kecamatan dalam bertugas membantu masyarakat yang kurang mampu, Insyaallah kedepannya kami akan berusaha lebih maksimal dalam melayani masyarakat dibawah binaan Dinas Sosial Pasbar. "Pungkas Fahmi yang bertugas sebagai TKSK kecamatan Talamau.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas