Breaking

Monday, March 23, 2020

Rumah Sakit Umum Daerah Sarolangun HM.Chatib Quswain Pembenahan Dari Bahaya Virus Corona



MWawasan,Sarolangun- (JAMBI)  Tingkatkan pelayanan  kesehatan dan pencegahan Covid 19, RSUD HM.Chatib Quswain ciptakan lingkungan rapi,hijau dan bersih,salah satu cara memutus rantai perkembangan virus Covid 19,senin(23/03).

"Memasuki lingkungan halaman Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sarolangun HM.Chatib Quswain,mata dimanjakan dengan penataan taman yang bersih,rapi dan hijau,bersih. Usaha peningkatan kebersihan lingkungan sekitar selain merupakan rutinitas ,tentu merupakan bentuk pencegahan serta termasuk salah satu pemutus rantai Virus Covid 19 udah mengguncang dunia ini dan menjadi viral.

"Kebersihan merupakan pemutus rantai perkembangan virus corona "Ujar Direktur RSUD Dr.Bambang Hermanto di tempat kerjanya hari senin ini.

"Juga kami dihimbaukan oleh Direktur kepada seluruh jajaran RSUD ,selain selalu menjaga lingkungan yang bersih,menjaga kebersihan pribadi adalah yang utama di manapun berada dan tempat ibadah "ungkapnya.

"saya menghimbau kepada seluruh staf RSUD Sarolangun ,agar selalu menjaga kebersihan baik lingkungan maupun diri sendiri ,yaitu dengan memperbanyak cuci tangan setelah kontak dengan orang lain, baik pakai sabun ataupun pakai Deinsfektan,pakai masker dimanapun kita berada jangan anggap enteng hal ini virus udah ketingkat internasional ini"Pungkas Dr.Bambang Hermanto "katanya.


#iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas