Breaking

Saturday, March 14, 2020

KOK Koto Balingka Dikukuhkan

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ KONI Kecamatan atau Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Koto Balingka Priode 2020-2025,  dikukuhkan oleh Ketua KONI Pasaman Barat BM SATRIA DWI PUTRA,SE, di aula kantor Camat Koto Balingka, Jumat (13/3/2020). Jam 14-00 WIB.

BM SATRIA DWI PUTRA, SE, memyampaikan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasbar akan lebih maju, sehingga nantiknya bisa meraih prestasi baik di tingkat nasional, maupun internasional.

"Saya berharap kepada Ketua KOK kecamatan yang baru dikukuhkan nantinya dapat serius dalam menjalankan tugasnya," katanya

Sementara itu Ketua KOK kecamatan Koto Balingka yang baru di kukuhkan, Suhel Antoni mengatakan, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya, dengan kepercayaan ini semoga kedepannya olahraga di kecamatan ini bisa lebih maju nantinya dan dapat menciptakan bibit 2 atlet yg handal.

"Kami dari KOK Kecamatan akan berusaha membenahi kegiatan olahraga di kecamatan kita ini, semaksimal mungkin" katanya.

Ia juga menambahkan, akan lebih fokus membina atlet-atlet muda yang berprestasi di bidang olahraga kedepannya yang mempunyai jiwa sportifitas yang tinggi.

"Di kecamatan kita ini sangat banyak bibit muda yang berbakat yang dapat dipoles untuk maju ke tingkat Kabupaten, Nasional mungkin juga ke tingkat Internasional itu tergantung bagaimana kita mengelola anak-anak muda berbakat tersebut dan tidak terlepas juga dari dukungan dan support dari semuanya", tuturnya.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas