Breaking

Wednesday, March 11, 2020

Kantor Wali Nagari Kiawai Diresmikan

MWawasan, Pasbar ( SUMBAR )~ Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto, MM Selasa (10/3) meresmikan kantor Wali Nagari Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh.

Peresmian dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Parizal Hafni, Kepala Bank Nagari Simpang Empat, Irsan Pasya, segenap Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, kepala bagian, Forkopimca Gunung Tuleh, Wali Nagari, Ketua Bamus Ketua TP. PKK Kecamatan dan Nagari se Kecamatan Gunung Tuleh, ninik mamak, bundo kanduang dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam arahannya, Bupati Yulianto berharap peresmian kantor wali nagari dapat menjadi pemacu peningkatan pelayanan aparatur yang berada di nagari terhadap masyarakat. 

"Kita berharap pembangunan kantor wali nagari yang refresentatif dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 

Menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat harus berjalan optimal sesuai dengan aturan yang berlaku dan juga dibarengi dengan upaya peningkatan kapasitas aparatur yang bertugas di nagari, sehingga pengelolaan anggaran di tingkat nagari tepat sasaran dan tepat guna.

"Saya imbau kepada aparatur pemerintahan nagari dapat terus meningkatkan kapasitas dengan mengikuti pelatihan-pelatihan, dengan begitu Kita berharap pengelolaan anggaran di tingkat nagari dapat berjalan dengan baik," sebutnya.

Sementara, Wali Nagari Muaro Kiawai, Perdinan Ujang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat atas nama pemerintah daerah dan seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan kantor wali nagari yang refresentatif tersebut.

"Semoga dengan adanya kantor Wali Nagari ini dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat Muaro Kiawai, dan mempermudah serta mempercepat urusan sehingga masyarakat bisa merasa puas dan nyaman", ungkapnya.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas