Breaking

Wednesday, February 26, 2020

Pembina Terbaik Dana Dasa, Bupati Pasbar Dapat Penghargaan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bupati kabupaten Pasaman Barat H. Yulianto di tetapkan sebagai peraih Penghargaan Peringkat ke II sebagai Kepala Daerah Pembina Terbaik Dana Dasa dalam Kompetensi dan Transparasi  tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019. 

Hal ini Berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor : 410-982-2019 tentang Penetapan Pemenang Penilaian Kompetensi dan Transparasi Dana Desa tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019, tanggal 23 Desember 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Rabu (26/2) pada acara Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat di Hotel Pangeran Beach Padang.

Selain itu, Dalam kesempatan yang sama Nagari Kinali, kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat juga meraih Juara I sebagai Wali Nagari/Kepala Desa Terbaik Pelaksanaan Transparasi Dana Desa. Dimana Juara II diraih oleh Nagari Situjuah Batua kabupaten Lima Puluh Kota, dan Juara III diraih oleh Nagari Jawi-Jawi kabupaten Solok.     

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas