Breaking

Tuesday, February 25, 2020

Bupati Yulianto Hadiri Wirid Yasin se Kabupaten Pasbar

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)---Acara Wirid Yasin Se kabupaten Pasaman  Barat dihadiri Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH, MM bersama rombongannya di Masjid Baiturrahim Kampung Silambau, Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Pada Selasa (25/2/2020).

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto menyampaikan dalam sambutannya, pada kesempatan itu di Masjid Baiturrahim Kampung Silambau, Nagari Kinali Beliau sangat mengapresiasi dan sepenuhnya mendukung kegiatan yang dilakukan kelompok Wirid Yasin se Pasaman Barat.

menurutnya, Ibuk-ibuk wirid yasin ini ikut serta dan berkontribusi untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat kedepannya, khususnya bagi kemajuan Pasaman Barat dibidang keagamaan", terangnya.

Beliau juga mengatakan, bahwa ia sangat senang dan bangga atas kegigihan ibuk-ibuk peserta wirid yasin ini, karena ditengah-tengah maraknya isu virus corona yang melanda dibeberapa negara di dunia. 

Namun ibu- ibu wirid Yasin Se Pasaman Barat ini tetap semangat yang akan memberikan contoh yang baik bagi keluarga, maupun masyarakat sekitar bahwa dengan keikhlasan dan niat yang tulus Tuhan akan memberikan jalan yang baik untuk kita" ungkap Yulianto.

Yulianto juga berharap dan mengajak semua tokoh-tokoh dan semua lapisan masyarakat, agar bersama-sama membangun Pasaman Barat yang lebih baik kedepannya.

Beliau juga mengimbau dalam sambutannya, mari kita bersama- sama membangun Kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai ini, semoga acara yang kita lakukan ini, menjadi contoh yang baik bagi anak cucu kita nantinya, sehingga mereka bisa menjadi tongkat estafet yang akan memajukan Pasaman Barat kedepannya, baik disegi Keagamaan, Ekonomi, Infrastruktur dan Lain-lain", tandas Yulianto.

Sementara itu Kutua Wirid Yasin HJ. Nina Bahar se Pasaman Barat menyampaikan dengan terselenggaranya acara jalinan silaturrahmi ini melalui acara Wirid Yasin Se Pasaman Barat yang diadakan di Masjid Baiturrahim Kampung Silambau, Nagari Kinali pada Selasa (25/2/2020).

Hj. Nina juga mengatakan acara Wirid Yasin se Pasaman Barat ini terdiri dari gabungan kelompok-kelompok Wirid Yasin yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. Acara wirid yasin ini di adakan guna mempererat hubungan silaturrahmi antara seluruh anggota kelompok Wirid Yasin, tandasnya.

Adapun Acara Wirid Yasin ini dihadiri Bupati Pasbar H. Yulianto, SH.MM, Ketua Kementrian Agama Pasaman Barat, Camat Kinali, Wali Nagari Kinali, Tokoh ninik mamak Kampung Silambau, serta hadirin anggota wirid Yasin Se Pasaman Barat", pungkasnya.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas