Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, February 25, 2020

60.000 Kalender Pasangan Balon Bupati Pasaman Agus- Romi Siap Edar

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Kalender Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati, H. Agus Susanto SH, MH dan H. Romi Candra yang maju melalui Jalur Independen atau Perseorangan ini, di Pilkada Periode 2021-2026 mendatang, tiba di Pasaman Barat, Selasa 25 Februari 2020.

Kalender yang mencantumkan Sologan Pasangan Agus-Romi yaitu "Bersama Merajut Perbedaan" ini dipesan di sebuah Percetakan di Daerah Senen, Jakarta Pusat, dan dibawa menggunakan truk selama empat hari perjalanan hingga sampai ke Pasaman Barat.

Alizar S.PdI selaku ketua tim Liaison Officer (LO), pasangan Agus-Romi ini mengatakan, pihaknya telah memesan kalender-kalender ini selama satu bulan terakhir, pesanan sebanyak 60.000 lembar dan harapannya dengan adanya kalender ini masyarakat semakin mengenal pribadi pasangan calon ini, dan timbulnya rasa kedekatan antara masyarakat dan pasangan Agus-Romi.

"Kami dari tim LO Pasangan Agus- Romi berharap, dengan pembagian kalender ini nantinya masyarakat bisa melihat dan menilai Pasangan yang kami dukung ini adalah calon yang sopan,santun dan juga peduli terhadap masyarakat" ungkapnya.

Alizar juga mengatakan, setelah pembagian kalender ini, pihaknya juga akan membagikan atribut lain berupa topi, baju dan lain-lain.

Setelah Nomor Urut pasangan Calon sudah keluar, kami akan membagikan atribut-atribut lain, dan berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, sehingga Pasangan Calon ini jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat nantinya bisa mengayomi dan bisa bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat dan tentunya untuk Kemajuan Pasaman Barat ungkapnya.

Ketua Penyebaran Kalender Bintang, mengatakan pihaknya telah menempatkan kalender- kalender ini di dua posko pemenangan yaitu, posko satu terletak di kecamatan Pasaman dan Posko dua di kecamatan Lembah Melintang. 

"Kalender ini nantinya akan kami sebarkan di seluruh Kecamatan dan Nagari di Kabupaten Pasaman Barat, dari 19 Nagari yang ada di Pasaman Barat, kami telah memiliki tim yang terdiri dari Tiga orang per-Nagari, tim ini akan kami tugaskan untuk memulai penyebaran Kalender mulai dari besok (Rabu, 26/02/2020) hingga jangka waktu sebulan kedepan," kata Bintang.

Disisi lain Rico sebagai Ketua Tim Relawan pasangan Agus-Romi mengatakan, pihaknya akan memperkuat tim pemenangan, agar pasangan Agus-Romi bisa menang di Pilkada yang akan diselenggarakan tanggal 23 September 2020 mendatang.

"Kami dari tim relawan dan juga tim pemenangan dari pasangan Agus-Romi akan memperkuat tim kami, kami akan menambah tim-tim yang ada selama ini, dan berharap pasangan calon ini bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini agar Pasaman Barat Lebih maju kedepannya," ungkap Rico.


#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas