Breaking

Saturday, February 29, 2020

Bupati Sarolangun Dapat Penghargaan


MWawasan,Sarolangun-(JAMBI) Bupati Sarolangun H.Cek Endra melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Endang Abdul Naser menerima penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju di Ajang Indonesia Best Of The Best Awards 2020 di Harris Hotel and Residences Sunsel Road Bali pada Jumat malam (28/02/2020).

Dengan mengenakan Batik berwarna hitam corak biru, Sekda Ir. Endang Abdul Naser menuju panggung utama mewakili Bupati Sarolangun untuk menerima penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia maju yang diberikan oleh Kementerian Perdagangan Malaysia Dato' Muhammad Radhi Bin Abdul Razak
yang didampingi oleh Sekretaris Kementrian UMK Republik Indonesia Prof.Dr. Rulli Indrawan

Penghargaan yang diberikan kepada Kepala Daerah ini atas pencapaian kinerja-kinerja terbaiknya di berbagai sektor daerah-daerah, kepala daerah yang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu yang menguntungkan untuk masyarakat.

Dalam acara tersebut, H.Cek Endra  menjadi salah satu Bupati dari Provinsi Jambi yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Top 10 Pemimpin pembawa perubahan untuk masyarakat.

Ini merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para kepala daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasi kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat dengan baik.

Hal ini harus kita lakukan pembenahan terhadap OPD yang telah memberikan solusi untuk kepenting masyarakat sarolangun untuk lebih baik lagi dan pembenahan harus dilaksanakan dengan baik sesuai kebutuhan masyarakat sarolangun, untuk kemajuan sarolangun lebih menguntungkan masyarakatnya"katanya.

#iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas