Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, February 28, 2020

DPC PPWI Tanah Datar Dikukuhkan, Mon Hendri Pegang Tampuk Pimpinan

MWawasan, Tanah Datar (SUMBAR)~ Mon Hendri resmi memegang tampuk pimpinan DPC PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Tanah Datar masa jabatan 2020-2024 ditandai dengan pelantikan oleh Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke, di Aula Hotel Emersia, Batusangkar, Kamis (27/2/2020).

Di kesempatan itu, Bupati Tanah Datar diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus PPWI Tanah Datar, ia pun berharap amanah tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan telah terbentuknya pengurus PPWI Tanah Datar agar mampu memberi semangat baru memajukan visi, misi dan program organisasi guna menciptakan masyarakat sadar informasi,” ujar Suhermen.

Pemerintah Daerah juga menyadari arti pentingnya keberadaan salah satu organisasi yang melibatkan insan pers di dalam badan pengurusannya ini, di mana pers beperan sebagai penyambung tangan pemerintah menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

“Kita berharap kemitraan antara PPWI Tanah Datar dengan Pemerintah Daerah terus dijaga, dengan menjunjung nilai-nilai etika, objektifitas dan profesionalisme,” ujar Suhermen.

Ditemui selepas acara, Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke mengatakan pelantikan itu menjadi momentum untuk membina kerjasama antar seluruh stakeholder.

“Jadi catatan kita semua, pengurus PPWI Tanah Datar agar terus berupaya menciptakan masyarakat informasi sebagaimana prinsip dasar organisasi ini didirikan, yakni mewujudkan komunitas warga masyarakat yang cakap, cerdas, kreatif dan bertangung jawab dalam berbagi informasi melalui media massa,” ujar Wilson

Sementara itu, Ketua DPC PPWI Tanah Datar terpilih Mon Hendri bertekad memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana membuat, menerima dan berbagi informasi secara baik.

“Cukup lama kita semua memperjuangkan berdirinya pengurusan DPC PPWI hingga terlaksana pelantikannya pada hari ini, kedepan kita berupaya meningkatkan integritas setiap anggota berlandaskan azas Pancasila dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsinya,” ujar Mon Hendri dalam sambutannya.

Berlangsung khidmat pengukuhan pun dilanjutkan peresmian kantor DPC PPWI bertempat di Nagari Sungayang ditandai dengan penguntingan pita.

Pengukuhan pengurus DPC PPWI Tanah Datar dihadiri oleh Forkopimda Tanah Datar, Tokoh Masyarakat, DPD PPWI Sumbar, DPC PPWI Kab/Kota se Sumbar, Inspektur Altri Suandi, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Ormas serta Tamu undangan lainnya.

#rhn/piss

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas