Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, February 22, 2020

Bupati Pasbar dan Kapolres Tanam Pohon Pelindung


MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Polri lakukan Penanaman Pohon Manggrove melalui Kapolres Pasaman Barat AKBP. Ferry Herlambang, Yang dihadiri Bupati Pasaman Barat H.Yulianto, SH, MM  bersama ke Pasbar AKBP Ferry Herlambang, Kapolsek Kinali IPTU Eri Yanto.SH, Babinsa Pasbar, Ibu Bayangkari Pasbar, Beberapa Kepala OPD Pasbar, beserta Tokoh- Tokoh masyarakat. 

Kapolres Pasbar AKBP Ferri Herlambang mengatakan dalam sambutannya, berterimakasih kepada semua peserta, ini adalah salah satu bentuk pengayoman, kita yang sudah melakukan menanam Pohon Manggrove,

Adapun Program kita pada kesempatan kali ini adalah, peduli kepada masyarakat, semoga kedepannya penanaman pohon manggrove ini bisa di lanjutkan oleh masyarakat, karena bisa mengatasi global warming.

Kapolres Pasbar Feri Herlambang," juga menyampaikan, kita juga sudah melakukan penanaman Pohon lebih kurang lebih 5000 pohon, di daerah lainnya, sebagai tanda peduli kita terhadap lingkungan hidup dan penghijauan daerah kabupaten Pasaman Barat,"pungkasnya.

Sementara itu Bupati Pasbar H.Yulianto menyampaikan dalam kesempatannya turut mengapresiasi atas terselenggaranya acara penanaman Pohon Manggrove ini yang diadakan oleh, Satpol Air Kabupaten Pasaman Barat, 

Bupati pasbar juga menyampaikan tak kalah penting tentang pembangunan di kabupaten Pasaman Barat, berkat kerja sama anggota DPRD dan ninik mamak serta instansi yang terkait. 

#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas