Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, February 22, 2020

Maryanto Bacalon Bupati Pasbar Sampaikan Visi dan Misi di DPC PPP

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ H. Maryanto sampaikan visi dan misi bakal calon Bupati, di Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Pasaman Barat (Pasbar), Rabu (19/2/2020).

"Visi saya adalah untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat yang lebih maju, berprestasi dan bermartabat," terangnya

Sementara itu, Ia memiliki beberapa misi seperti pelaksanaan tata Kelola Pemerintah yang bersih, meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), memperkuat Kemandirian Ekonomi beserta menggerakan Sektor Unggulan Daerah, kualitas kehidupan beragama dan bermasyarakat, mewujudkan Kondisi Masyarakat yang aman, tentram dan dinamis.

Selain itu, ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan, Muhayatsah mengatakan, acara Bedah Visi Misi ini diselenggarakan untuk mengetahui terobosan dan langkah yang akan dilakukan para kandidat untuk membawa perubahan positif terhadap kesejahteraan masyarakat Pasbar nantinya.

"Acara ini kita selenggarakan untuk dapat menentukan figur terbaik, siapa dan bagaimana tipe pemimpin yang akan menahkodai Pasbar ini ke depan," ulasnya.

Sementara itu, ketua pansel, Drs. Hendrison mengatakan, dari semua balon yang telah menyampaikan visi dan misi, memiliki kapasitas dan peluang yang sama dalam mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP, termasuk tidak ada yang diistimewakan dalam proses penjaringan, semua mendapatkan porsi yang sama.

“Semua program yang dipaparkan para bakal calon tadi, intinya bagaimana kedepannya menyejahterakan masyarakat Pasbar dari semua lini dan aspek kehidupan,” jelas Hendrison.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas