Breaking

Sunday, February 23, 2020

Anak Penjual Sate Asal Payakumbuh Zafran Tutup Usia


Ini foto Zafran pas lagi dirawat 

MWawasan,Padang (Sumbar)~ Kabar Duka datang dari keluarga penjual Sate keliling Asal Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh-Sumatera Barat. Anak mereka yang sebelumnya sempat dirawat didua rumah sakit berbeda di Kota Padang, akhirnya harus pergi untuk selamanya.

Kepergian putra pasangan Suami-Istri (Pasutri) di Payakumbuh. Muhammad Sharique Zafran Lubis (1,8 bulan) anak dari Pasutri Khairul Hayati dan M. Nizar Lubis warga Jalan H. Agus Salim Kelurahan Sicincin Hilir Kecamatan Payakumbuh Timur yang mengalami penyakit Meningitis dan saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di Kota Padang (RSUP dr. M.Djamil) pertama kali dikabakan oleh febri komunitas yang ada di kota Padang.

Kabar Duka itu ia sampaikan melalui WA Grup Respect Sahabat” Innalillahiwainnallahirojiun telah berpulang keramatullah adek kita  zafran di RS.m.jamil Padang pada Minggu,(23/2) Pukul  09.00 wib semoga Husnul khotimah.” Ujarnya,

Mendengar informasi tersebut team Komunitas dari Peduli Sahabat, KSKP Sosial,Abu Hanifah,Pemuda Padang Berhijrah dan Pejuang Receha langsung ke Rs.M.jamil Padang untuk melihat Zafran untuk terakhir kalinya.

Tentang meninggalnya Zafran langsung dikonfirmasikan kepada M. Nizar Lubis, orang tua Muhammad Sharique Zafran Lubis, ia membenarkan bahwa putra ya itu telah meninggal dunia, dan saat ini masih berada di ruang jenazah RSUP dr. M. Djamil Padang.

” Ya, itulah informasinya, Zafran telah meninggal dunia jam 9 tadi. Kami masih menunggu, mungkin baru dua jam kedepan baru bisa dibawa pulang ke Payakumbuh. Saat ini masih berada di kamar jenazah.” Ujarnya melalui sambungan telpon.

M. Nizar Lubis yang sehari-hari menjual sate keliling di Kecamatan Payakumbuh Timur itu juga menambahkan, sebelum meninggal dunia tadi pagi, anaknya itu sempat ngedrop beberapa kali, meski sempat tertolong, namun karena tadi pagi kembali ngedrop, akhirnya nyawa putranya itu tak terselamatkan.

” Sempat ngedrop beberapa kali sejak tadi malam, dan bisa tertolong oleh tindakan medis. Namun akhirnya tadi pagi ia meninggal dunia.” Tutupnya.

Selain itu untuk Team  Komumitas KSKP dan Peduli Sahabat  yang menemani di Rs.Mjamil Padang  juga disuport oleh Bapak Dandim 0312/ Padang Letkol Arh Nova Mahanes Yudha  untuk berangkat ke Payakumbuh menemanin keluarga Zafran.



#Mufri







No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas